Ronaldo Kesal Mendengar Messi Perpanjang Kontrak Baru

lallanadigital Ronaldo Kesal Mendengar Messi Perpanjang Kontrak Baru – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan marah setelah Lionel Messi mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak baru bersama Barcelona.

Setelah berbulan-bulan lamanya spekulasi tentang masa depan Messi terus menjadi perbincangan, hari ini penyerang Argentina tersebut
telah resmi menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 2021 mendatang.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut dilaporkan memiliki klausul rilis senilai 700 juta euro atau sekitar 626 juta poundsterling. Sementara gajinya meningkat menjadi sekitar 525 ribu poundsterling per pekan, atau sekitar 90 juta poundsterling selama kontraknya itu.

Jumlah tersebut membuat gaji Messi sekitar 50 persen lebih besar daripada gaji Ronaldo, yang dikatakan mengantongi sekitar 360 ribu poundsterling per pekan di Real Madrid.

Dan dilaporkan oleh Diario Gol, Ronaldo telah diliputi amarah setelah mendengar kabar kesepakatan baru
Messi itu karena dia telah gagal memperbarui kontraknya bersama Los Blancos dalam beberapa bulan terakhir.

Penyerang asal Portugal tersebut berada di bawah kontrak sampai 2021 di Bernabeu, namun dilaporkan bahwa dia tak senang dengan
kehidupannya di ibukota Spanyol tersebut dan telah dikaitkan dengan pulang ke Manchester United pada musim panas ini.

Ronaldo Kesal Mendengar Messi Perpanjang Kontrak Baru. Untuk bermain taruhan bola, maxbet, sbobet, pembuatan akun dapat simak panduannya di atas

Saya tidak setuju dengan apa yang orang katakan tentang saya. Orang-orang tidak tahu perbedaan antara bermain bagus, bermain biasa saja, dan tidak mencetak gol,” ujar Ronaldo, seperti disadur dari Goal. Sabtu (18/11/2017).

Saya terlihat seperti mesin gol, seperti pemain yang mencetak gol sepanjang waktu. Jika saya tidak mencetak gol, tidak ada yang peduli saya bermain bagus atau tidak, saya hanya dinilai dari jumlah gol,” terang pemain 32 tahun tersebut.

Saya menerima kritik, tapi tidak setuju dengan kritik tersebut. Itu kenapa saya memilih untuk menghindari membaca atau mendengar apa yang dikatakan tentang saya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *